Pages - Menu

Blogger news

Wednesday, February 29, 2012

Khasiat Daun Randu Untuk Tubuh

Obat Tradisional | Obat Alam | Obat Non Kimia | Obat Kebun Sendiri | Obat Apotik Hidup

Banyak orang yang tidak tahu apa manfaat dan khasiat daun randu untuk kita, padahal ada beberapa macam khasiat daun dari pohon randu tersebut. Beberapa yang saya tau khasiat daun randu di antaranya adalah sebagai penyubur rambut, mengobati panas dalam dan juga sebagai obat untuk menghilangkan bekas luka. Berikut ini adalah manfaat dan khasiat daun randu dan cara untuk membuatnya :

1. Menghilangkan bekas luka
Caranya : bersikan bekas luka dengan air hangat lantas gosok-gosokan dengan daun randu berulang-ulang. Selanjutnya bersikan dengan sabun.


2.Mengobati Panas Dalam
Bahannya: 5 helai daun randu dicuci bersih, 600 cc air matang dingin, gula aren secukupnya. Cara bikinnya: daun randu diremas-remas pada air dan disaring. bubuhkan gula aren secukupnya, aduk hingga merata .Diminum 3 kali sehari sampai panas dalam sembuh.

3. Menyuburkan rambut
Caranya: 15 helai daun randu direbus dengan air bersih hinggamendidih, Biarkan hingga dingin. Pemakaiannya: sebelum keramas, basahi rambut anda dengan air rebusan tadi sambil memijat-mijat kulit kepala anda. Biarkan selama setengah jam, setelah itu bilas dengan shampoo seperti biasa. Lakukan ini sebanyak 2 kali dalam seminggu.


Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini  :
obat tradisional,obattradisional,darah tinggi,pelangsing,obatkuat,kanker rahim,jamu tradisional,penyakit kanker,penyakit diabetes,ramuan jamu tradisional,gejala penyakit jantung,penyembuhan kanker,jamu kuat,penyakit gula,tanaman tradisional,terapi diabetes,penyakit diabetes melitus,penyembuhan jantung,mengobati diabetes,mengatasi diabetes,penyembuhan stroke,cara mengatasi diabetes,cara mengobati diabetes,penyembuhan diabetes,dr boyke dian nugraha,jamu kuat pria,jamu kuat lelaki,jamu kuat tradisional,cara mengobati penyakit diabetes,jamu diabetes,cara penyembuhan diabetes,keladi tikus kapsul,jamu tradisional kuat lelaki,0bat kuat,penyakit diabetes dan pengobatannya

No comments: