Pages - Menu

Blogger news

Thursday, January 26, 2012

Bau Mulut Yang mengganggu


Obat Tradisional | Obat Alam | Obat Non Kimia | Obat Kebun Sendiri | Obat Apotik Hidup

bau mulut sangat mengganggu kita ya, mau ngomong ama orang - orang jah jadi serba salah aaaiihhh bau banget sih mulut kamu :))

ini beberapa tips buat mengatasi bau mulut yang mengganggu :

1. Mengonsumsi rempah-rempah

Beberapa rempah dan herbal lainnya dapat membantu mengurangi bau mulut. Dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung herbal dapat sekaligus mengurangi bau mulut.

2. Menyikat lidah

"Kebanyakan orang mengabaikan lidahnya, dan lebih mementingkan menyikat gigi. Padahal meyikat lidah juga tidak kalah pentingnya, karena jenis makanan yang mudah menempel sulit dibersihkan hanya dengan berkumur.

3. Hindari minuman tertentu

Kopi, bir, anggur dan wiski dapat meninggalkan residu yang dapat menempel pada plak di gigi. Sehingga beberapa jenis minuman tersebut juga berkontribusi menyebabkan bau mulut. Maka sebaiknya mengonsumsi jenis minuman yang menyehatkan dan tidak menyebabkan bau mulut.

4. Menyikat gigi dengan rutin

"Beberapa bau bisa dihilangkan secara permanen atau sementara jika menyikat segera setelah makan. Penyebab utama dalam bau mulut adalah lapisan lengket yang mengandung bakteri hidup dan mati yang menempel pada gigi dan gusi.

5. Menggunakan larutan kumur sendiri

Beberapa herbal dapat diencerkan dengan air untuk membuat larutan kumur. Simpan obat kumur dalam stoples tertutup rapat pada suhu kamar. Sebaiknya tidak menyimpan larutan kumur yang diracik sendiri terlalu lama.


Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini :  
mulut bau, menghilangkan bau mulut, baumulut, cara menghilangkan bau mulut, tips bau mulut, tips menghilangkan bau mulut, mengatasi bau mulut, mengobati bau mulut, penyebab mulut bau, penyebab bau mulut, cara mengatasi bau mulut, sebab bau mulut, cara mengobati bau mulut, hilangkan bau mulut, mencegah bau mulut, penghilang bau mulut, pencegahan bau mulut, akibat bau mulut, menyembuhkan bau mulut, tips mengatasi bau mulut, penyakit bau mulut, masalah bau mulut, agar mulut tidak bau, atasi bau mulut, bau mulut.

No comments: