Pages - Menu

Blogger news

Thursday, February 9, 2012

Penyebab dan Gejala Rematik

Obat Tradisional | Obat Alam | Obat Non Kimia | Obat Kebun Sendiri | Obat Apotik Hidup

Kalau ditanya , sakit apa ?? lalu dijawab : sakit rematik ( hhmm jadi teringat , wah belum tua kok kena rematik ya ) Nah sebenernya apa sih penyebab rematik itu .

Penyebab rematik salah satunya adalah masalah kekebalan tubuh yang berbalik menyerang jaringan persendian. Hal ini mengakibatkan tulang rawan di sekitar sendi menipis dan membentuk tulang baru. Pada saat tubuh digerakkan, tulang-tulang di persendian bersinggungan sehingga memicu rasa nyeri.

Gejala rematik diataranya: nyeri persendian setelah beraktivitas, nyeri pada saat cuaca berubah dari panas ke dingin, peradangan dan hilangnya fleksibilitas sendiri, sendi terlihat kemerahan dan terasa panas, sendi kaku di pagi hari, sendi bengkak, gerak terbatas, dan nyeri persendian.


Pengobatan pada penderita rematik secara umum ditujukan untuk menghilangkan / mengurangi rasa nyeri, menghilangkan gejala inflamasi (peradangan), dan mencegah terjadinya deformitas (perubahan bentuk) dan memelihara fungsi persendian agar tetap dalam keadaan baik.


Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini :   asam urat, mengobati asam urat, sakit reumatik, asam urat dan pengobatannya, cara mengatasi asam urat, rematik dan asam urat, mengobati rematik, asam urat adalah, gejala penyakit rematik, pencegahan penyakit rematik, cara menyembuhkan rematik, ramuan untuk asam urat, ramuan tradisional asam urat, asm urat, ramuan rematik, terapi untuk asam urat, ramuan tradisional rematik, cara menyembuhkan penyakit rematik, ramuan tradisional untuk asam urat, ramuan tradisional ambeien.

No comments: