Pages - Menu

Blogger news

Wednesday, April 25, 2012

Buah Rambutan Lezat Dan Bermanfaat

Obat Tradisional | Obat Alam | Obat Non Kimia | Obat Kebun Sendiri | Obat Apotik Hidup

 Rambutan adalah salah satu tanaman yang multi guna. Semua bagian dari tanaman ini, dari kulit, daun, biji, sampai akar, dapat berfungsi sebagai obat. Daya tawarnya juga luar biasa. Demam, uban, disentri, sariawan, sampai kencing manis, bisa terobati dengan ramuan yang tepat.

Manfaat Buah Rambutan Untuk Kesehatan:

1.Penyakit disentri.
Sediakan kulit buah rambutan secukupnya. Potong-potong kecil. Setelah agak halus, tambahkan tiga gelas air secukupnya dan didihkan hingga mencapai suhu 100 derajat. Setelah airnya berwarna kehitam-hitaman dan tersisa setengahnya, angkat dan dinginkan. Setelah itu, lakukan penyaringan untuk selanjutnya diminum secara rutin tiga kali sehari.


2.Menyuburkan rambut.
Ambil beberapa helai daun rambutan, kemudian tumbuk sampai halus. Campurkan air masak dingin secukupnya. Peraslah, dan saring air hasil perasan tersebut. Maka, shampo berbahan baku daun buah rambutan pun siap untuk menyuburkan rambut Anda.

3.Penyembuhan demam.
Ambil kulit rambutan yang sebelumnya telah dikeringkan. Cuci dan tambahkan beberapa gelas air, setelah itu rebus hingga mendidih. Minumlah airnya secara rutin 3 kali sehari.

4.Kencing manis.
Ambil 5 biji rambutan, kemudian goreng sangrai. Setelah itu, biji yang telah disangrai tersebut tumbuk sampai halus dan campurkan dengan segelas air putih panas. Setelah dingin, minumlah sekaligus dan lakukan secara konsisten.



5. Sariawan. 
Cuci kulit kayu rambutan (tiga ruas jari), lalu rebus dengan dua gelas air bersih sampai tersisa satu gelas. Gunakan untuk berkumur selagi hangat.



Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini  :
obat tradisional,obattradisional,darah tinggi,pelangsing,obatkuat,kanker rahim,jamu tradisional,penyakit kanker,penyakit diabetes,ramuan jamu tradisional,gejala penyakit jantung,penyembuhan kanker,jamu kuat,penyakit gula,tanaman tradisional,terapi diabetes,penyakit diabetes melitus,penyembuhan jantung,mengobati diabetes,mengatasi diabetes,penyembuhan stroke,cara mengatasi diabetes,cara mengobati diabetes,penyembuhan diabetes,dr boyke dian nugraha,jamu kuat pria,jamu kuat lelaki,jamu kuat tradisional,cara mengobati penyakit diabetes,jamu diabetes,cara penyembuhan diabetes,keladi tikus kapsul,jamu tradisional kuat lelaki,0bat kuat,penyakit diabetes dan pengobatannya,Manfaat bunga Hibiscus ,jenis cacing, arti cacingan, Mencegah cacingan, Buah Ceremai Dengan Segala Khasiatnya,Buah Rambutan Lezat Dan Bermanfaat,

No comments: