Pages - Menu

Blogger news

Wednesday, May 9, 2012

Gizi yang Terkandung Dalam Lobster

Obat Tradisional | Obat Alam | Obat Non Kimia | Obat Kebun Sendiri | Obat Apotik Hidup


 Lobster merupakan  makananyang bisa kita peroleh dari laut oleh karenanya lobster juga bisa dikatakan seafood.  Lobster dapat  ditemukan di seluruh dunia. Lobster biasa dimakan dalam keadaan segar, ia bisa dimasak ketika masih hidup dengan cara digoreng atau dibakar.

Lobster kaya akan kandungan natrium , kalium dan fosfor . Lobster memiliki cukup  kalsium dan magnesium . Lobster  juga memiliki  sedikit jumlah kandungan zat besi , seng , tembaga , mangan dan selenium.

Lobster juga memiliki kandungan vitamin, beberapa vitamin yang terkandung dalam lobster antara lain adalah vitamin A , E, B6, niasin dan asam pantotenat. Lobster  juga memiliki sedikit kandungan vitamin K , B12 dan folat.

Selain beberapa kandungan di atas lobster juga memiliki kandungan kalori. Dalam 100g Lobster memiliki 90 kalori.

Lobster sangat baik untuk kesehatan kita. Lobster kaya akan Omega 3 asam lemak yang dapat mencegah dari terserangnya  penyakit  jantung. Lobster juga  baik untuk keshatan mata kita , selain itu lobster juga dapat menyehatkan tulang  dan menghasilkan energi dalam tubuh.

1. Protein
Lobster adalah sumber protein yang sangat baik. Protein penting bagi tubuh kita untuk energi dan pemantapan produksi gula darah. Hal ini juga membantu menurunkan berat badan. Kandungan protein lobster lebih tinggi dari ayam dan sapi, sedangkan kalori nya lebih rendah daripada daging ayam dan sapi.


2. Asam lemak omega-3
Daging lobster mengandung asam lemak omeg-3 dalam jumlah tinggi. Asam lemak omega-3 penting untuk mencegah penyakit jantung dan menjaga kesehatan jantung. Telah terbukti bahwa orang-orang yang beresiko tinggi terhadap gangguan jantung,mendapat manfaat dari lobster karena kandungan omega-3 di dalamnya.

3. Membantu menurunkan berat badan
Lobster adalah makanan pilihan yang sangat baik bagi orang yang ingin mengubah gaya hidup, dan membuatnya menjadi lebih sehat dan lebih baik. Lobster sangat rendah lemak, rendah kalori dan rendah kolesterol, tetapi masih memberikan nutrisi yang diperlukan.

4. Daging lobster mengandung, vitamin ,seng, kalium, vitamin B12 dan selenium. Semua itu sangat penting bagi kesehatan. Kandungan seng di dalam lobster dapat meningkatkan vitalitas, libido menjadi lebih kuat dan tahan lama serta meningkatkan stamina.

5. Mengkonsumsi daging lobster sama halnya dengan mengkonsumi multi vitamin tablet atau suplemen kesehatan.
Jadi apakah lobster baik untuk kesehatan?jawabnya YA. Asal ingat satu hal, dalam mengkonsumsi apapun, semuanya jangan berlebihan. Sebab segala sesuatu yang berlebihan atau kekurangan tidak baik akibatnya.


Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini  :
obat tradisional,obattradisional,darah tinggi,pelangsing,obatkuat,kanker rahim,jamu tradisional,penyakit kanker,penyakit diabetes,ramuan jamu tradisional,gejala penyakit jantung,penyembuhan kanker,jamu kuat,penyakit gula,tanaman tradisional,terapi diabetes,penyakit diabetes melitus,penyembuhan jantung,mengobati diabetes,mengatasi diabetes,penyembuhan stroke,cara mengatasi diabetes,cara mengobati diabetes,penyembuhan diabetes,dr boyke dian nugraha,jamu kuat pria,jamu kuat lelaki,jamu kuat tradisional,cara mengobati penyakit diabetes,jamu diabetes,cara penyembuhan diabetes,keladi tikus kapsul,jamu tradisional kuat lelaki,0bat kuat,penyakit diabetes dan pengobatannya,Manfaat bunga Hibiscus ,jenis cacing, arti cacingan, Mencegah cacingan, Gizi yang Terkandung Dalam Lobster, Lobster

No comments: