Pages - Menu

Blogger news

Friday, March 9, 2012

Apa dan Untuk Apa buah aprikot itu ???

Obat Tradisional | Obat Alam | Obat Non Kimia | Obat Kebun Sendiri | Obat Apotik Hidup

aprikot adalah pohon yang kecil, tinggi 8-12 m, dengan batang sampai 40 cm dan diameter kanopi, padat menyebar. Daun aprikot bulat telur, 5-9 cm dan 4-8 cm lebar, dengan dasar bulat, ujung runcing dan margin bergerigi halus. Bunganya diameter 2-4,5 cm, dengan lima kelopak putih merah muda, aprikot diproduksi secara tunggal atau berpasangan pada awal musim semi sebelum daun. Buah aprikot adalah buah berbiji mirip dengan persik kecil, diameter 1,5-2,5 cm (lebih besar dalam beberapa kultivar modern), dari kuning ke oranye, sering diwarnai merah di samping yang paling terkena sinar matahari, permukaannya biasanya pubescent. Benih tunggal tertutup di shell berbatu keras, sering disebut sebagai “batu”, dengan kasar, tekstur yang halus kecuali untuk tiga pegunungan mengalir di satu sisi.


Inti buah aprikot ada di dalam bijinya. Ini juga memiliki beberapa kegunaan untuk menjaga kesehatan. Antara lainm memperkuat sistem respirasi juga mengurangi batuk dan asthma.

Namun sebaiknya Anda berhati-hati dalam mengkonsumsi aprikot. Bagian ujung biji aprikot mengandung sejumlah konsentrat unsur kimia. Ini bisa mengakibatkan ketidakseimbangan dalam proses tubuh.

Berikut Manfaat aprikot secara singkat :
  1.     Menstimulasi ginjal
  2.     Mengurangi risiko infeksi saluran kemih
  3.     Memiliki efek sebagai pencahar ringan
  4.     Bagus untuk pencernaan
  5.     Mengandung zat besi yang tinggi
  6.     Efektif untuk masalah kulit, misalnya kulit terbakar dan eksim
  7.     Membantu pengaturan tekanan darah
  8.     Menjaga kestabilan kadar gula darah tetap normal.
  9.     Menurunkan kadar kolesterol
  10.     Membantu mencegah serangan jantung
Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini  :
obat tradisional,obattradisional,darah tinggi,pelangsing,obatkuat,kanker rahim,jamu tradisional,penyakit kanker,penyakit diabetes,ramuan jamu tradisional,gejala penyakit jantung,penyembuhan kanker,jamu kuat,penyakit gula,tanaman tradisional,terapi diabetes,penyakit diabetes melitus,penyembuhan jantung,mengobati diabetes,mengatasi diabetes,penyembuhan stroke,cara mengatasi diabetes,cara mengobati diabetes,penyembuhan diabetes,dr boyke dian nugraha,jamu kuat pria,jamu kuat lelaki,jamu kuat tradisional,cara mengobati penyakit diabetes,jamu diabetes,cara penyembuhan diabetes,keladi tikus kapsul,jamu tradisional kuat lelaki,0bat kuat,penyakit diabetes dan pengobatannya,aprikot, khasiat aprikot.


No comments: