Pages - Menu

Blogger news

Monday, March 12, 2012

Manfaat bunga Hibiscus

Obat Tradisional | Obat Alam | Obat Non Kimia | Obat Kebun Sendiri | Obat Apotik Hidup

bunga Hibiscus Merah telah dibudidayakan dan dikembangkan untuk manfaat yang besar dalam pengobatan Ayurveda, yang merupakan obat tradisional India yang melibatkan yoga, meditasi dan pijat.

Herbal teh yang dibuat dari bunga Hibiscus:

Bunga-bunga tanaman kembang sepatu dapat digunakan untuk membuat teh herbal yang sangat sehat dan dapat membantu sistem pencernaan. Teh yang terbuat dari kembang sepatu adalah diuretik alami dan dapat dikonsumsi oleh orang yang mengalami gangguan ginjal dan tekanan darah tinggi di seluruh dunia. Teh kembang sepatu juga sangat tinggi mengandung vitamin C dan sangat bagus diminum jika Anda menderita flu.


Minuman yang dibuat dari bunga Hibiscus:

Di Karibia, bunga dari tanaman Hibiscus dihancurkan dan dibuat menjadi minuman yang lezat yang banyak dikonsumsi selama festival dan musim liburan. Minuman keras dan bahan-bahan untuk memasak banyak juga memanfaatkan bunga kembang sepatu untuk memberikan rasa yang lebih nikmat.

Pewarna makanan:

Beberapa spesies dari bunga Hibiscus telah digunakan untuk membuat pewarna makanan alami. Ini adalah warna makanan organik dan tidak memiliki efek samping seperti pewarna buatan.
Untuk kertas:

Di Asia Hibiscus juga telah dibudidayakan untuk digunakan dalam pembuatan kertas juga.

Sebagai sayuran:

Pabrik Hibiscus di Karibia mengembangkan Hibiscus sebagai sayuran dan merupakan bagian dari pola diet sebagian penduduk disana.

Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini  :
obat tradisional,obattradisional,darah tinggi,pelangsing,obatkuat,kanker rahim,jamu tradisional,penyakit kanker,penyakit diabetes,ramuan jamu tradisional,gejala penyakit jantung,penyembuhan kanker,jamu kuat,penyakit gula,tanaman tradisional,terapi diabetes,penyakit diabetes melitus,penyembuhan jantung,mengobati diabetes,mengatasi diabetes,penyembuhan stroke,cara mengatasi diabetes,cara mengobati diabetes,penyembuhan diabetes,dr boyke dian nugraha,jamu kuat pria,jamu kuat lelaki,jamu kuat tradisional,cara mengobati penyakit diabetes,jamu diabetes,cara penyembuhan diabetes,keladi tikus kapsul,jamu tradisional kuat lelaki,0bat kuat,penyakit diabetes dan pengobatannya,Manfaat bunga Hibiscus , khasiat blewah

No comments: